Tanpa Suket, 13.310 Pengendara Sepeda Motor Dihalau Masuk Denpasar

DIPUTAR BALIK – Petugas Dinas Perhubungan Kota Denpasar, memutar balik pengendara sepeda motor yang tidak membawa suket dan tanpa tujuan jelas masuk Denpasar di Pos 8 Pesanggaran, Senin (8/6/2020).

Ubung, DenPost

Tim Operasi Terpadu Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) yang dikomandoi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar, menghalau 13.310 pengendara sepeda motor dan 259 mobil tanpa surat keterangan (suket) dan tidak memiliki tujuan jelas masuk wilayah Denpasar, Minggu (7/8/2020).

Operasi PKM dilaksanakan pukul 07.30 Wita, sampai pukul 22.00 Wita di delapan Pos Pantau memutar balik pengendara sepeda motor dan mobil masuk ke Denpasar untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Hal ini dilakukan, karena warga Denpasar yang positif virus corona terus mengalami peningkatan, sehingga warga Denpasar maupun dari luar harus mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga :  Kestabilan Perekonomian Pengaruhi Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkada 2020

”Kami perketat pemeriksaan penduduk pendatang, baik dari Jawa maupun dari kabupaten lain di Bali di masing-masing pos agar tidak lolos. Kalau ada tanpa suket dan tujuan tidak jelas terpaksa disuruh kembali ke desanya masing-masing,’’ ujar Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Setut Sriawan, didampingi Kabid Dalops, I Wayan Tagel Sidarta, Senin (8/6/2020). (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini