Apresiasi Pengayah Pura Goa Lawah di Masa Pandemi, Pengusaha Lokal Salurkan Ini

BINGKISAN KOPI - Sejumlah pengayah Pura Goa Lawah, menerima bingkisan berupa kopi saat ngayah di pura setempat, Senin (8/6/2020).

Pesinggahan, DenPost

Sejumlah pengayah (abdi pura) Pura Goa Lawah, sumringah setelah menerima bingkisan berupa kopi saat ngayah di pura setempat, Senin (8/6/2020). Bingkisan itu diberikan Wirawan Cahyadi, pengusaha lokal yang konsen dengan produk kopi bubuk, yakni Kopi Bali Bola Dunia.

Bingkisan itu, diserahkan Wirawan langsung kepada Kelihan Pura Goa Lawah, dr. Gede Bagus Darmayasa, yang saat itu didampingi perwakilan pengayah. Jauh dari kesan seremoni, aksi sosial ini berlangsung hangat dan diisi dengan saling bercengkrama.

Baca juga :  Sempat Ludahi Pol PP, Wanita Linglung Diamankan

Kelihan Pura Goa Lawah, dr. Bagus Darmayasa, mengatakan penyerahan bingkisan ini merupakan wujud apresiasi kepada para pengayah yang tetap mendedikasikan diri sebagai pelayan umat sekalipun di masa pandemi Covid-19.

“Aksi ini serangkaian kegiatan peduli kasih dan kali ini beliau menyasar tempat ibadah. Kami sangat berterimakasih atas bantuannya. Pengayah kami sangat senang,” ujar dr. Bagus Darmayasa.

Dengan memberi motivasi, kepedulian ini sekaligus dapat membangun semangat yang berkorelasi positif dengan meningkatnya daya tahan tubuh. Selain itu, dr. Bagus Darmayasa mengatakan bahwa para pengayah tetap menerapkan protokol kesehatan. (106)

Baca juga :  Usai Jalani Karantina, PMI di Klungkung Bingung Cari Surat Keterangan Pemeriksaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini