Anom Gumanti Serahkan Bantuan Rp 80 Juta ke Desa Adat Kuta

SERAHKAN BANTUAN - Tokoh Masyarakat Kuta, IGN Anom Gumanti, saat menyerahkan bantuan ke Desa Adat Kuta, yang diterima Bendesa, Wayan Wasista.

Kuta, DenPost

Tokoh Kuta, IGN Anom Gumanti, yang juga anggota DPRD Badung, Selasa (9/6/2020), menyerahkan bantuan sebesar Rp80 juta ke desa adat. Jumlah ini, senilai dengan 8 ton beras.

Penyerahan bantuan ini, dilakukan Anom Gumanti kepada Bendesa Adat Kuta, Wayan Wasista, di sela-sela dilaksanakannya pertemuan membahas permasalahan penduduk pendatang di Kuta, yang berkaitan dengan pencegahan virus corona.

Bantuan ini nantinya akan diserahkan desa adat dalam bentuk sembako ke krama Desa Adat Kuta, Rabu (10/6/2020). Hal ini seiring dengan dilaksanakannya penyerahan sembako tahap kedua oleh Desa Adat Kuta ke krama ngarep.

Anom Gumanti, memaparkan bantuan yang diserahkan sebesar Rp80 juta atau senilai 8 ton beras tersebut, sebagai wujud kepeduliannya sebagai orang Kuta. Karena dirinya duduk di Dewan Badung tidak terlepas dari dukungan krama Kuta. Karenanya gaji yang didapat dikembalikan untuk membantu krama. Supaya semua krama mendapatkan bantuan tersebut, pihaknya bergabung lewat desa adat. (113)

Baca juga :  Dewan Badung Dorong Kelanjutan Proyek Jalan Lingkar Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini