Nenek Pondok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Nenek Pondok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gianyar, DenPost

Seorang nenek, Ni Ketut Pondok (79) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Perempuan asal Banjar Tegalalang, Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar ini ditemukan tergantung di sebuah pohon sawo di tegalan milik Ida Bagus Puja Arsa, Rabu (10/6/2020).  Saat evakuasi jenazah korban, Jalan Raya Tegalalang menuju Taro tersendat, karena tempat lokasi gantung diri berdekatan dengan pasar umum Tegalalang.

Informasi dari pihak keluarga korban, Pondok telah meninggalkan rumah sejak Selasa (9/6/2020) pukul 11.00 wita. Keluarga sempat melakukan pencarian ke sejumlah tempat, namun tidak kunjung ditemukan. Rabu pagi sekitar pukul 08.30 wita nenek Pondok ditemukan telah tergantung dan tak bernyawa. Jenazah Pondok pertama kali ditemukan saksi Ni Wayan Ariani bersama Wayan Pariasa (penggarap kebun milik Ida Bagus Puja Arsa).

Baca juga :  Tim Gabungan Lakukan Penyekatan di Gianyar

Kapolsek Tegalalang, AKP Ketut Sadita, mengatakan dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Tegallalang, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya terdapat luka lecet di kaki kiri dan luka pada lutut kanan serta bekas jeratan tali pada leher korban. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini