33 Pedagang Kumbasari Jalani Swab Test

Ket Foto : SWAB TEST - Pedagang pelataran Pasar Kumbasari yabg menjalani swab test di pelataran pasar setempat, Jumat (12/6/2020).

Denpasar, DenPost

Sebanyak 33 pedagang pelataran Pasar Kumbasari, dari 43 pedagang menjalani swab test di pelataran pasar setempat, Jumat (12/6/2020). Dari 43 pedagang, ternyata 10 pedagang pelataran yang harusnya menjalani swab test tak hadir tanpa alasan jelas, sehingga terancam penutupan diperpanjang yang dikhususkan bagi yang mangkir.

Dirut Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata, saat dikonfirmasi, mengatakan swab test ini dilakukan untuk menindaklanjuti 18 pedagang pelataran Pasar Kumbasari yang dinyatakan positif sebelumnya kepada pedagang lainnya. Sebanyak 43 pedagang yang rencananya akan dilakukan swab test, namun yang datang hanya 33 pedagang. Sedangkan sisanya sebanyak 10 pedagang tidak hadir. “10 pedagang yang tidak hadir mungkin karena takut swab,” kata Kompyang Wiranata.

Baca juga :  Yayasan Dharma Bhakti Agendakan Diklat Kepemangkuan Berstandar Prokes

Ditambahkan Kompyang Wiranata, setelah 30 pedagang ini, dilanjutkan dengan 130 pedagang pelataran Pasar Kumbasari yang sudah terdata untuk melakukan rapid test, Sabtu (13/6/2020). “Rencananya yang akan di rapid test sebanyak 395 pedagang. Sisanya nanti dilanjutkan kemungkinan Senin atau slSelasa sesuai dengan waktu dari Dinkes,” ujarnya. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini