Pencuri Tas Mahasiswa Nyaris Tewas Diamuk Warga

0
5
DIHAKIMI MASSA - Tono Prihadi, yang kepergok mencuri tas berisi laptop di Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, Badung, terkapar seusai dihakimi massa, Jumat (12/6/2020).

Canggu, DenPost

Andai saja polisi tak cepat datang, bisa saja nyawa pencuri bernama Tono Prihadi (51) melayang. Pria asal Jember, Jawa Timur itu, dihakimi massa setelah kepergok mencuri tas berisi laptop di Jalan Raya Canggu, Kuta Utara, Badung, Jumat (12/6/2020).

Informasi dihimpun, kasus pencurian tersebut berawal saat korban, Menzel Kevin Putu (20), menuju toko di Jalan Raya Canggu. Saat itu, mahasiswa asal Banjar Pasekan, Munggu, Mengwi itu menaruh tas berisi laptop Acer Triton 500 di kursi mobil. “Saat itu korban tak mengunci pintu mobil,” beber sumber petugas.

Baca juga :  Kebakaran Rumah di Denpasar, Satu Keluarga Nyaris Dilalap Api 

Setibanya di dalam toko, korban melihat ada orang yang berusaha membuka pintu mobil dan mengambil tasnya. Melihat kejadian itu, korban mengejar pelaku sambil berteriak pencuri. Lalu pelaku bergegas pergi dari lokasi yang dibonceng temannya. Korban behasil menarik kerah baju pelaku hingga dia jatuh dari sepeda motor. “Korban mendapatkan tasnya kembali dan warga yang marah menghkimi tersangka,” bebernya lagi.

Sementara satu pelaku lainnya yang mengendarai motor berhasil melarikan diri. “Pelaku masih dirawat di Rumah Sakit Mangusada Kapal. Sedangkan rekan pelaku masih dikejar,” ujarnya.

Baca juga :  Renovasi Pasar Suci, PD Pasar Undang Eks Pedagang dan Masyarakat

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Polsek Kuta Utara maupun Polres Badung terkait penangkapan pelaku pencurian yang dihakimi warga. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini