Pria Asal Karawang Meninggal di Pantai Kuta

KAKU - Heriyadi yang terbujur kaku di pendopo bekas Hotel Anggrek di depan Pantai Kuta, Badung, Jumat (12/5/2020) sekitar pukul 11.00. (DenPost/ist)

Kuta, DenPost
Warga di Jalan Raya Pantai Kuta digegerkan dengan penemuan jenazah. Pria yang diketahui bernama Heriyadi (38) ini terbujur kaku di pendopo bekas Hotel Anggrek di depan Pantai Kuta, Badung, Jumat (12/5/2020) sekitar pukul 11.00. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria asal Karawang, Jabar itu.

Informasi dihimpun, jenazah Heriyadi pertama kali dilihat dua pensurfing, Dapot Sitorus dan Ahmad Dahlan, yang melintas di dekat pendopo. “Awalnya kedua saksi mengira Heriyadi tidur di pendopo sehingga tak mengganggu,” beber sumber DenPost.id.

Baca juga :  Bandara Tambah Test PCR dan Buka Layanan Vaksinasi

Namun hingga sekitar pukul 11.00, posisi tubuh Heriyadi tak berubah. Saksi lalu membangunkan Heriyadi, namun tubuhnya dingin dan kaku. “Kedua saksi lantas member tahu warga sekitarnya untuk dilajutkan ke kantor polisi. Polisi yang mendapatkan laporan lantas ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi,” kata sumber itu.

Berdasarkan pemeriksaan petugas, tidak ditemukan kekerasan di tubuh Heriyadi. Dia diduga meninggal dunia pada waktu Jumat dini hari. “Kemungkinan dia dalam kondisi sakit dan bermaksud istirahat di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi petugas yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap untuk menghindari penyakit menular,” tegas polisi.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan penemuan jenazah laki-laki itu telah ditangani Polsek Kuta. “Petugas masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab kematian Heriyadi,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Sukses Digelar di Jimbaran, InterContinental® Bali Resort Jadi Hotel Partner ‘’Oceanman Bali’’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini