11 Peluru di Lahan Kosong Gegerkan Warga Subak Dalem, Peguyangan Kangin

 

Peguyangan Kangin, DenPost

Babinsa Peguyangan Kangin, Made Arka segera meluncur ke Jalan Subak Dalem Gang XII, Penguyangan Kangin, Denpasar Utara( Denut), pada Sabtu (13/6/2020) pagi. Dia mendapat laporan dari I Wayan Suardika (42), seorang warga setempat yang menemukan 11 peluru aktif, jenis peluru laras panjang kaliber 5,56 di lahan kosong.

Arka mengatakan, peluru itu awalnya ditemukan oleh Made Aditya (12), anak Suardika, yang hendak mencari pecahan genteng di lokasi penemuan. Menyadari bahwa itu benda berbahaya, Aditya kemudian melapor ke ayahnya. Setelah mendapat infomasi itu, Suardika menuju lokasi untuk memastikan benda tersebut.

Di lahan kosong seluas satu are, dia menemukan 11 peluru yang terdiri atas peluru tajam aktif enam butir, dan peluru hampa lima butir. Suardika mengambil peluru itu untuk diamankan di rumahnya di Jl. Subak Dalem Gang XII No.4, Peguyangan Kangin.

Baca juga :  November, Puluhan Ribu Wisman Siap ‘’Serbu’’ Bali

“Selanjutnya saksi menyebarkan info itu di grup WA banjar dan malapor ke kepala dusun,” ujar Babinsa Arka.
Merespons informasi itu, sejumlah anggota Polri mendatangi rumah saksi untuk menggali informasi lebih dalam. Saat ini, peluru diamankan anggota SPKT Polresta Denpasar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini