Pilkada di Masa Covid-19, PDIP Optimistis Tetap Juara

Ketua Dewan Pengurus Daerah PDI Perjuangan Provinsi, Wayan Koster

Sumerta Klod, DenPost

Bayang-bayang melemahnya elektabilitas terhadap kader PDI Perjuangan di masa pandemi Covid-19, tak diyakini Ketua Dewan Pengurus Daerah PDI Perjuangan Provinsi, Wayan Koster. Dia optimistis PDIP tetap di posisi juara dalam pilkada mendatang.

Gubernur Bali ini menarasikan bahwa PDIP tak gentar dengan koalisi-koalisi yang belakangan ini dibentuk sejumlah partai, yang seolah akan mengeroyok PDIP.

“Silakan ada kata ‘keroyok-mengeroyok’. Tapi, PDIP tidak akan dikeroyok, sudah, selesai,” tegasnya usai menghadiri rapat di Gedung DPRD Provinsi Bali, Senin (15/6/2020). Saat itu ia juga didampingi Wakilnya, Cokorda Artha Ardana Sukawati serta Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra.

Dia memastikan bahwa PDIP tidak mudah untuk dikeroyok. “Nanti kita lihat tarungnya di lapangan,” imbuhnya. Dicecar pertanyaan soal rekomendasi pasangan calon, ia menyebutkan belum jelas.

Baca juga :  Pemuda Pengangguran Bobol Rumah Mewah

Menurutnya, saat ini terlalu dini untuk mengeluarkan rekomendasi, mengingat Pilkada 2020 masih enam bulan lagi yakni pada bulan Desember. Untuk itu ia mengajak agar publik sabar.

“Kalau rekomendasi belum, sabar dulu. Pilkada juga masih lama,” pungkasnya. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini