Minum Setengah Botol Tuak, Wayan Kabar Tersungkur dan Meninggal

TUAK - Lokasi korban minum tuak di Desa Tegak, Klungkung.

Semarapura, DenPost

Susana warung tuak milik Gde Sadia alias Pak Dream di Desa Tegak, Klungkung mendadak heboh, Senin (15/6/2020) malam. Hal ini menyusul dilarikannya dua warga ke RSUD Klungkung setelah minum tuak di warung tersebut. Bahkan salah seorang warga yakni Wayan Kabar Arnaya (60) asal Desa Tegak meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit. Sedangkan rekannya yang diajak minum yakni Kadek Ariana alias Jro Meling (40) asal Desa Nongan, Karangsem masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit hingga Selasa (16/6/2020).

Baca juga :  Pesta Miras, Empat Duktang Diamankan

Belum jelas apa yang menyebabkan Wayan Kabar meninggal dunia. Pihak kepolisian dari Polsek Klungkung masih melakukan penyelidikan terkait hal itu. Namun informasi di lapangan menyebutkan, sebelum meninggal Wayan Kabar sempat minum tuak bersama Jro Meling di warung tuak milik pak Dream. Saat itu keduanya baru minum setengah botol tuak. Lalu datang I Ketut Sandiyasa alias Tubug, warga Desa Tegak yang juga ikut bergabung, dan baru minum tuak satu gelas.

Baca juga :  Pendingin Ruangan Meledak, Restoran dan Bar Terbakar

Namun tidak berselang lama, Wayan Kabar berjalan ke depan warung, lalu langsung tiba-tiba tersungkur. Sementara Kadek Ariana muntah-muntah dan lemas. Melihat hal itu, penjaga warung yakni Kadek Sendi Novita Sari (19) langsung panik dan minta tolong. Keduanya sempat dilarikan ke RSUD Klungkung oleh warga. Namun sayangnya saat tiba di rumah sakit, Wayan Kabar dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta, ketika dimintai konfirmasi mengaku masih menyelidiki kejadian itu. Apalagi kini salah satu warga  (Kadek Ariana) masih mendapat perawatan di RSUD Klungkung. “Informasinya minum tuak, tapi kita masih selidiki hal ini,” kata Suparta. (119)

Baca juga :  Bendahara Ngaku Tak Sendiri "Nikmati" Dana APBDes Tusan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini