Kepergok, Pencuri Motor Nyaris Tewas Diamuk Warga

TANGKAP - Jhonsius Hungo (27) ditangkap usai mencuri motor di Jalan Ceningan Sari IV A, Gang Melati No. 24, Sesetan, Densel.

Sanur, DenPost

Wajah Jhonsius Hungo (27) nampak lebam pascadiamuk massa usai kepergok mencuri sepeda motor di Jalan Ceningan Sari IV A, Gang Melati No. 24, Sesetan, Densel. Pria yang tinggal di Jalan Taman Giri, Kuta Selatan itu, digelandang ke Polsek Densel, Minggu (14/6/2020).

Kanit Reskrim Polsek Densel, Iptu Hadimastika, mengatakan awalnya tersangka memasuki rumah Agus Widya Putra (27) sekitar pukul 03.00. Saat itu korban sedang tidur dan dibangunkan oleh istrinya jika ada maling mengambil motornya yang di parkir di teras. “Korban mendengar suara langkah kaki di depan kamarnya. Lalu korban spontan berteriak maling hingga warga sekitar berdatangan,” ucapnya, Selasa (16/6/2020).

Baca juga :  Sembuh dari Covid-19, Dua Pejabat Ini Akui Terinfeksi Karena Kelelahan

Polisi yang menerima informasi tersebut lantas datang ke TKP. Dan tersangka diamankan dari tengah kerumunan massa. Tersangka lantas diamakan ke Polsek Densel. “Setelah diinterogasi akhirnya terungkap jika tersangka merupakan penjahat kambuhan. Dia beraksi dengan dua orang temannya yang melarikan diri,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini