201 Orang di Pasar Kumbasari Jalani Tes Cepat, Hasil 9 Orang Reaktif

0
4
TES CEPAT - Pedagang, pegawai pasar dan buruh di Pasar Kumbasari saat menjalani tes cepat, Rabu (17/6/2020).

Dauh Puri, DenPost

Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, kembali melakukan rapid test kepada 201 pedagang, pegawai pasar dan buruh di Pasar Kumbasari, Rabu (17/6/2020). Dari jumlah tadi, sebanyak 9 orang dinyatakan reaktif dari hasil tes cepat itu.

Dirut Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar, IB Kompyang Wiranata, yang dikonfirmasi, mengatakan sebanyak 201 pedagang, pegawai pasar dan buruh menjalani tes cepat. Hasil rapid test, sebanyak 9 orang reaktif. Saat itu juga, 9 orang yang dinyatakan reaktif menjalani swab test. Nah, untuk hasil swab test kita masih tunggu karena belum keluar,” kata Kompyang Wiranata.

Baca juga :  Pascaditangkap, Begini Pengakuan Dua Remaja Pencuri Ogoh-ogoh

Meski sudah memasuki pelaksanaan tes kelima di Pasar Kumbasari, namun masih ada pedagang yang tercecer belum ikut tes. “Masih ada pedagang tercecer. Besok (Kamis ini-red) kami kasih kesempatan lagi sekali. Kasihan pedagang yang belum dites rapid,” ujarnya.

Ditambahkan Kompyang Wiranata, masih tersisa 197 pedagang yang belum tes dan pihaknya berharap semua bisa hadir. “Untuk saat ini, baru 767 pedagang, pegawai pasar hingga buruh pasar yang dites, baik swab test maupun rapid test,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Klaim JHT BP Jamsostek Bakal Dilayani Daring

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini