Pencairan Insentif bagi Pekerja Sektor Pariwisata Berlanjut

0
6
INSENTIF - Penyerahan insentif dilakukan Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa kepada para pekreja formal sektor pariwisata di Kantor Camat Kuta, Jumat (19/6/2020).

Mangupura, DenPost

Penyerahan bantuan sosial/insentif tahap I untuk gelombang ke-2 bagi pekerja formal sektor pariwisata dan sektor lainnya yang ber-KTP Badung, kembali dilanjutkan Pemkab Badung. Kali ini para penerima merupakan para pekerja di wilayah Kecamatan Kuta yang terdampak Covid-19. Sebanyak 460 pekerja menerima insentif, masing-masing sebesar Rp 600 ribu per bulan dan diterima selama tiga bulan.

Penyerahan insentif dilakukan Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, di Kantor Camat Kuta, Jumat (19/6/2020).

Baca juga :  Ruko di Darmasaba Terbakar, Badung Kerahkan 7 Unit Damkar

Suiasa menyampaikan, pemberian insentif merupakan salah satu kebijakan strategis Pemkab Badung dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. “Kami Pemkab Badung didukung anggota Dewan memiliki komitmen jelas dan kuat untuk memikirkan masyarakat terdampak Covid-19. Bagaimana kita memproteksi masyarakat yang begitu banyak terkena dampak pandemi Corona. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan kebutuhan keluarga, ” jelasnya.

Suiasa juga mengzajak penerima bantuan untuk ikut menjadi motor penggerak meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya pandemi Covid-19. Mereka diharapkan ikut memberikan informasi yang benar, sehingga mampu menekan kesimpangsiuran informasi di masyarakat.  (115)

Baca juga :  24 Juni, Desa Adat Ungasan Usulkan New Normal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini