Jaya Negara Dirawat di RSUD Wangaya, Ini Keluhan Sakitnya

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara

Denpasar, DenPost

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, saat ini sedang dirawat di Ruang Praja Amerta RSUD Wangaya. Dari informasi yang beredar, Jaya Negara dirawat di rumah sakit milik Pemkot Denpasar itu sejak Kamis (18/6/2020) sore.

Plt. Dirut RSUD Wangaya, dr. Dewa Parwita, saat dimintai konfirmasi Jumat (19/6/2020) mengakui Jaya Negara dirawat di RSUD Wangaya. “Pak Wakil Walikota memang dirawat di sini dari kemarin (Kamis-red),” kata Parwita.

Baca juga :  Mantan Sekda Buleleng Ditahan di Rutan Kerobokan Hingga 20 Hari Mendatang

Saat ditanya Wakil Walikota sakit apa, Parwita menyatakan Wakil Walikota Denpasar dirawat di RSUD Wangaya karena kelelahan dan demam. “Pak Wakil Walikota mengaku lelah, lemas dan badannya agak panas,”  ungkapnya.

Ketika ditanya apakah sakitnya karena terpapar Covid-19 seperti isu yang beredar, Parwita membantahnya. “Siapa bilang itu, pak Wakil Walikota dirawat karena lemas dan badannya agak panas. Buktinya sekarang pak Wakil Walikota sudah membaik dalam perawatan di Ruang Praja Amerta Lantai Dua,” katanya.

Baca juga :  Dinas Perkim Hanya Bedah 9 Rumah Tak Layak Huni

Begitu pun saat ditanya apakah Jaya Negara menjalani rapid test maupaun swab test, Parwita hanya memberi jawaban  klise. “Untuk pelaksanaan rapid test maupun swab test tergantung dari kondisi pasien<’ katanya. Karena kondisi Jaya Negara hanya demam biasa dan kelelahan, lanjut Parwita, maka tidak dilakukan test itu. Kendati demikian, pihaknya mengaku akan terus mengontrol kesehatan Wakil Walikota Denpasar ini.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, mengatakan, Wakil Walikota saat ini sedang dalam masa pemulihan. Dia diduga kelelahan karena padatnya aktivitas turun ke lapangan dalam masa pandemi Covid-19. “Jika kondisi pak Wakil Walikota tidak pulih selama dua hari ini, akan ditindaklanjuti dengan tes, baik itu rapid test maupun swab test,” ucap Dewa Rai. (112)

Baca juga :  Giriasa Berpeluang Lawan Kotak Kosong Jika Ini yang Terjadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini