Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Bangli “Ngayah” di Pura Hyang Ukir

0
5
SERAHKAN BINGKISAN - Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana (paling kiri) menyerahkan bingkisan sembako kepada para tokoh agama dan ngayah di Pura Hyang Ukir, Bangli, Sabtu (20/6/2020).

Bangli, DenPost
Meriahkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bangli menyerahkan bingkisan sembako kepada para tokoh agama dan ngayah di Pura Hyang Ukir, Bangli, Sabtu (20/6/2020).

Bingkisan berupa sembako ini diserahkan Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, kepada para pemangku Pura Hyang Ukir. Dia didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali serta para pejabat utama Polres Bangli. Acara diawali dengan persembahyangan bersama dengan tetap memperhatikan social distancing

Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan melalui hari jadi Bhayangkara ini, Polres Bangli ingin mempererat tali silahturahmi dengan para tokoh agama di Bangli untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Di samping itua tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang penanganan penyebaran virus corona.

Baca juga :  Ambil SS ke Bangli, Residivis Langsung Disergap

“Melalui momen ini kami ingin bersilahturahmi dengan para tokoh agama guna mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Dengan demikian, situasi tetap kondusif dan masyarakat tetap produktif,” beber Dhana Aryawan.

Setelah penyerahan bingkisan dilanjutkan dengan kegiatan “ngayah mereresik” atau bersih-bersih di Pura Hyang Ukir. (antarini)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini