Langgar Protokol Kesehatan, Pedagang di Depan Pura Agung Jagatnatha Dibubarkan

0
5
DIBUBARKAN – Satpol PP Kota Denpasar membubarkan pedagang yang berjualan di depan Pura Agung Jagatnatha Denpasar, karena tidak memakai masker dengan benar, Minggu (21/6/2020).

Denpasar, DenPost

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar, membubarkan pedagang di depan Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Minggu (21/6/2020), karena melanggar protokol kesehatan berjualan berdekatan satu sama lainnya.

”Pedagang di yang berjualan di depan Pura Agung Jagatnatha memakai masker didagunya bukan menutupi muka dan ada yang sengaja melepas masker,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga.

Anom Sayoga menyatakan, pedagang tidak boleh berjualan di jaba pura akan membuat lingkungan kotor dan jorok. Pihaknya belum mengambil tindakan represif atau tegas sambil mengajak para pedagang mengikuti protokol kesehatan menjadi perhatian utama saat berjualan memakai masker dan atur jarak. ”Kami lebih banyak melakukan pembinaan ketimbang mengambil tindakan represif. Sejauh mana tingkat kepatuhan pedagang terhadap protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah saat virus corona mewabah di Kota Denpasar,’’ ujar Anom Sayoga. (103)

Baca juga :  Terduga Corona Meningkat 50 Persen

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini