Bantu Masyarakat Terdampak, LK3 Dharma Jaya Berikan Ini

0
4
BERI BANTUAN - Ketua LK3 Dharma Jaya Kota Denpasar, I Ketut Sudana, saat memberikan bantuan sembako keapad masyarakat yang terdampak di Kantor Dinas Sosial Kota Denpasar, Sabtu (20/6/2020). 

Denpasar, DenPost

Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Dharma Jaya Kota Denpasar, bekerjasama dengan Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FK LKS) dibawah koordinasi Dinas Sosial Kota Denpasar, memberikan bantuan 50 sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kantor Dinas Sosial Kota Denpasar, Sabtu (20/6/2020).

Pemberian bantuan ini, dilakukan secara dua tahapan. Untuk tahap pertama diserahkan 50 sembako. Sedangkan tahap kedua akan diberikan sebanyak 60 sembako pada, Minggu depan.

Ketua LK3 Dharma Jaya Kota Denpasar, I Ketut Sudana, mengatakan sebagai umat manusia yang peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19, LK3 Dharma Jaya bersama FK LKS dibawah koordinasi Dinas Sosial membantu sesama, yakni masyarakat yang pernah dikonseling (masyarakat yang mengalami suatu permasalahan), baik kekerasan maupun rumah tangga yang dibantu 50 sembako pada tahapan pertama ini. ”Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini, bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak, khususnya yang mengalami suatu permasalahan,” kata Sudana.

Baca juga :  Hotel Bali Beach Kembali Terbakar

Ditambahkan Sudana, pihaknya akan bekerjasama dengan pilar-pilar sosial yang ada di Kota Denpasar, untuk kembali bergerak dan memberikan kepada yang belum mendapatkan bantuan. Selama ini, dari desa/kelurahan maupun banjar banyak yang bergerak. ”Pemberian bantuan sembako ini, berawal dari koordinasi dengan pilar-pilar yang ada di Kota Denpasar, sehingga bantuan ini pun bisa diberikan. Diharapkan masyarakat bisa terbantu dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa selesai,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Cegah Penularan Rabies, Distan Denpasar Siapkan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini