Sepuluh Duktang Tanpa Identitas Dipulangkan

0
4
DIPULANGKAN – Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga (tengah) mengawasi pemulangan duktang asal Jember dan Nusa Tenggara Timur, Senin (22/06/2020).

Sumerta, DenPost

Satpol PP Kota Denpasar memulangkan 10 penduduk pendatang (duktang) tanpa identitas. Mereka berasal dari Jember, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Duktang ini terjaring dalam operasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), Senin (22/06/2020).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan, duktang yang diamankan tersebut dijaring dalam operasi Satgas Gotong Royong (GR) Kelurahan Penatih, Kelurahan Sesetan dan Kelurahan Sumerta. Saat dijaring mereka tidak memakai masker dan berkunjung ke rumah temannya lewat dari jam yang telah ditentukan 21.00. Mereka kemudian dipulangkan ke daerah asalnya melalui Dinas Osial (Dinsos) Kota Denpasar. Selanjutnya Dinsos Denpasar menyerahkan  ke Dinsos Pemprov Bali karena pemulangan antarprovinsi.

Baca juga :  Berobat ke Sanglah, Begini Prosedurnya

”Kesepuluh duktang saat kami periksa sama sekali tidak membawa identitas kependudukan, surat keterangan (suket) jalan dan hasil rapid test, sehingga dikhawatirkan dapat menularkan virus corona. Apalagi dua orang di antaranya berasal dari zona merah pandemi Covid-19,” kata Anom Sayoga.  (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini