Denpasar Tambah 6 Kasus Positif Covid-19

0
4
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai

Denpasar, DenPost

Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar yang sempat meningkat, kini mulai menurun. Pada, Senin (22/6/2020), ibu kota Provinsi Bali ini, mencatatkan penambahan kasus sebanyak 6 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, menjelaskan perkembangan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar perlahan menunjukkan tren penurunan.

Keenam pasien ini, terdiri atas 1 orang OTG yang dinyatakan positif dan 5 orang kasus baru dengan transmisi lokal. Pasien positif pertama berasal dari Desa Dauh Puri Kauh seoarang laki-laki (28).

Baca juga :  Denpasar Tuntaskan Penyaluran BLT-DD ke 4.306 KK

Kedua, yakni seoarang perempuan (60) berasal dari Desa Dauh Puri Kauh. Selanjutnya pasien berasal dari Desa Dauh Puri Kelod, yakni seoarang perempuan (27). Pasien keempat berasal dari Kelurahan Serangan, yakni seoarang perempuan (47). Kelima berasal dari Kelurahan Kesiman, yakni seoarang laki-laki (31), dan keenam berasal dari Desa Pemecutan Kaja, yakni seoarang perempuan (50).

“Jika melihat dari data kasus Covid-19, Kota Denpasar saat ini memang tren kasus sudah beranjak turun. Namun, masih terjadi penambahan kasus positif baru, di mana terjadi kontak lokal dalam bentuk klaster baru. Klaster baru inilah yang patut kita waspadai bersama, mengingat adanya mobilitas penduduk yang cukup padat di Kota Denpasar,” kata Dewa Rai. (112)

Baca juga :  Penuhi Kebutuhan Darah, PMI Rajin "Jemput Bola"

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini