Wisatawan Mulai Ramai di Pantai Batu Bolong

0
3
WISATAWAN - Sejumlah wisatawan saat melakukan aktivitas di Pantai Batubolong, Canggu, Kuta Utara.

Canggu, DenPost

Aktivitas di beberapa pantai di Kuta Utara mulai ramai. Di Pantai Batu Bolong dan Canggu, Kuta Utara misalnya. Terlihat puluhan wisatawan yang berenang, surfing, berjemur atau sekadar jalan-jalan di pantai, Senin (22/6/2020).

Pantauan di lokasi, memang sebagian akomodasi pariwisata seperti bar maupun restoran masih tutup. Namun ada beberapa pedagang yang membuka lapak. Bahkan untuk masuk ke Pantai Batu Bolong ada pungutan karcis parkir.

Baca juga :  Dianiaya Sekelompok Pemuda Gara-gara Knalpot Brong

Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara, tak membantah beberapa hari belakangan banyak orang yang mendatangi pantai. Namun, dia menegaskan Pemerintah Kabupaten Badung belum membuka akses ke pantai pascapenutupan beberapa waktu lalu, di tengah situasi wabah Covid-19. “Belum, pantai belum dibuka,” ujarnya.

Terkait banyaknya pengunjung ke pantai, pihaknya menerangkan sudah berupaya menghalau para pengunjung. Para pengunjung diberikan penjelasan pembukaan akses wisata ke pantai menunggu arahan Pemerintah Provinsi Bali. “Kami sudah jelaskan, karena kami juga menertibkan penggunaan masker. Namun, karena cukup banyak sulit dibendung,” kilahnya. (115)

Baca juga :  Tak Hanya Bicara, Golkar Badung Langsung Bantu Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini