Curi CCTV Kafe, Residivis Asal Libanon Dipolisikan

0
12
Terekam CCTV, bule asal Libanon saat melakukan pencurian kamera pengawas

 

Canggu, DenPost

Seorang residivis narkoba asal Lebanon Rayan Jawad Henri Bitar diduga mencuri kamera CCTV di sebuah kafe di Jalan Umalas I, Desa Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Jumat (19/6).

Aksi bule tersebut terekam kamera CCTV dan pemilik kafe I Nengah Metri (55) melaporkannya ke Polres Badung. Korban awalnya mendapat telepon dari tukang Soleman Kauki Landing yang bekerja di tempat usahanya. “Pelaku datang menanyakan ruang kasir, kunci pintiu dan kabel kepada Soleman. Karena tidak tahu, bule tersebut keluar,” kata sumber petugas mengutip laporan korban, Senin (22/6).

Baca juga :  Sebar Berita Bohong, Seorang Warga Denpasar Diciduk Polisi

Setelah diberitahu, Metri bersama suaminya mengecek CCTV melalui handphone dan pelaku terekam mengembil kamera CCTV yang terpasang di pintu samping depan. Ia datang bersama beberapa orang. “Salah seorang yang diajaknya diduga adik perempuannya yang juga pemilik salah satu kafe,” ungkap sumber.

Pelaku mencongkel pintu samping depan dan menendangnya tapi tidak berhasil terbuka. Kemudian, ia mengambil potongan linggis di TKP dipakai memukul dan menarik kabel CCTV. “Setelah kabel lepas, kamera CCTV diambilnya,” bebernya.

Baca juga :  Perempuan Asal Amerika Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laurens Rajamangapul Haselo yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya Jumat sore dan masih didalami,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini