Yoga Massal Viral, Pemilik House of Om Bali Dipanggil Bupati Gianyar

0
5

Gianyar, DenPost
Yoga massal di media sosial (medsos) yang diselenggarakan House of Om Bali di Jalan Raya Bona, Kelurahan Bitera, Gianyar, akhirnya mendapat perhatian serius Pemkab Gianyar. Lantaran mengumpulkan banyak warga di tengah pandemi corona, pemilik House of Om Bali mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bupati Gianyar Made Mahayastra lalu mengambil pihak penyelenggara pada Selasa (23/6/2020).

Usai pertemuan, Bupati Gianyar I Made Mahyastra mengatakan bahwa pihaknya tetap memantau jalannya protokol kesehatan di tengah pandemi corona. Menurutnya, Gubernur Bali Wayan Koster juga mengatensi yoga massal yang viral di medsos tersebut. “Saya juga dapat beberapa fakta terkait kegiatan ini yang dikirim Bapak Gubernur Bali. Saya lalu menyampaikan kepada staf gugus tugas untuk memanggil penanggung jawab atau pemilik House of Om Bali,” tegasnya.

Sedangkan pemilik House of Om Bali, Wissam Berakeh, menyebutkan bahwa pihaknya tak berniat melanggar protokol kesehatan dalam yoga massal itu .
Wissam Barakeh, yang telah lama tinggal di Gianyar, memang menekuni spiritual yoga. Dia mengaku saat itu undangan terbatas sekali, namun ternyata ada wisatawan yang mengajak teman dengan jumlah banyak.

Baca juga :  Satu OTG Positif Covid-19, Kasus di Bangli Bertambah

Walau demikian, Bupati mennyatakan pemilik House of Om Bali diberikan peringatan. Jika kembali melakukan acara semacam itu, House of Om Bali ditindak tegas hingga penutupan. (yuli)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini