Satpol PP Bubarkan Kerumunan Warga di Patung Kuda Citra Land

0
4
DIBUBARKAN - Satpol PP membubarkan kerumunan warga di patung kuda Citra Land, Jl. Mahendradata pada Selasa (23/6/2020) malam.

Sumerta Kelod, DenPost

Satpol PP Denpasar kembali membubarkan kerumunan warga yang nongkrong di patung kuda Citra Land, Jl. Mahendradata, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara , Selasa (23/06/2020) malam.

”Batas waktu warga keluar atau beraktivitas sampai pukul 21.00. Merek aini lebih dari batas waktu yang sudha ditentukan, jadi kami bubarkan,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, Rabu (24/06/2020).

Dikatakannya, masyarakat tidak boleh berkerumun saat penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) dan harus mengikuti protokol kesehatan. Apalagi duduk berkerumun tidak ada jarak. Hal itu menurut Anom Sayoga  melanggar imbauan pemerintah dan melanggar Perda Nomor 1 tahun 2015 tentang Ketertiban Umum. ”Kami sudah ingatkan kepada warga yang nonkrong di patung kuda. Kalau mereka kembali berkerumun lewat pukul 21.00 akan ditindak dan diangkut ke kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut,’’ tegasnya.

Baca juga :  2019, Denpasar Salurkan KUR Rp900 Miliar

Selain membubarkan kerumunan warga di patung kuda Citra Land, ucap Anom Sayoga, pihaknya juga membubarkan sekaligus memberi peringatan kepada pedagang yang berjualan sampai pukul 22.00. Pedagang yang melanggar tidak ditindak melainkan dibina agar mengikuti protokol kesehatan saat berjualan. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini