Mantan Pasutri Bunuh Diri Bersama di Kamar Kos

0
10
BUNUH DIRI - Kamar kos-kosan yang menjadi tempat dua pasangan mantan suami istri bunuh diri dengan cara meminum racun.

Amlapura, DenPost

Perceraian membawa petaka. Hal tersebut dialami mantan pasangan suami-istri (pasutri) I Made Nuriada (32) Asal Banjar Abang Kelod, Desa Abang dengan mantan istri keduanya Ni Made Juliardiyanti (23), asal Banjar Margatelu, Desa Tista. Keduanya ditemukan tewas Selasa (23/6/2020) petang di sebuah kos-kosan Lingkungan Belong, Kelurahan Karangasem. Pasangan ini diduga sengaja menenggak teh kemasan yang didalamnya terdapat racun potasium. Sebelum kematiannya, korban laki-laki sempat menulis surat untuk kerabat. Berisi penyesalannya pada pihak keluarga yang memaksanya bercerai.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU Wayan Gede Wirya, membenarkan kejadian ini. Diungkapkannya, bermula saat kakak Juliardiyanti yakni Wayan Sujananta mencari adiknya ke kos-kosan tersebut. Sesampainya di tempat kos, Sujananta melihat pintu kamar kos yang ditempati korban terkunci dari dalam.

Baca juga :  Air Rendam Jalan Menuju Pesiraman Dedari

Merasa curiga, ia bersama satu orang keluarga meminjam obeng di tetangga kos untuk membuka paksa jendela kos-kosan. Sujananta langsung syok saat jendela berhasil terbuka Juliardiyanti bersama dengan mantan suaminya terlentang dengan dada tampak sesak napas disertai kejang.

Sujananta spontan mengangkat tubuh adiknya dan langsung melarikan ke UGD RSUD Karangasem. Kendati telah berusaha menyelamatkan nyawa adiknya,  namun sayang tim medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Baca juga :  Hantam Trotoar dan Pohon Perindang, Bintang Tewas Berlumur Darah

Sementara itu di kamar kosnya ditemukan dua lembar surat yang diduga ditulis korban laki-laki. Lembar pertama ditulis dengan bahasa Bali. Berisi kekesalan Nuriada yang dipaksa bercerai dengan istri keduanya. Dan di lembar kedua, ada pesan untuk kuluarga agar membakar jazadnya.  (yun) 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini