Cegah Covid-19, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Pasar Tegalcangkring

0
12
Kegiatan gotong royong di Pasar Tegalcangkring untuk mencegah penyebaran virus corona

Negara, DenPost

Guna mencegah penyebaran Covid-19 dari transmisi lokal, TNI-Polri bersama jajaran kelurahan dan pihak terkait lainnya, Rabu (24/6) melaksanakan kegiatan Baksos di Pasar Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo.

Kegiatan gotong royong yang dipimpin Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa dilaksanakan juga serangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020. Babinsa Tegalcangkring Koptu Suwardi mengatakan keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI – Polri, sehingga bisa semakin meningkatkan soliditas keamanan dan ketertiban di Lingkungan masyarakat.

Baca juga :  Polisi Tahan Tiga Tersangka Penipuan dengan Modus BPKB Palsu

Kegiatan baksos dilaksanakan dengan melakukan pembersihan di lokasi pasar dan kegiatan Penyemprotan Disinfektan. Kegiatan Baksos ini sebagai bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, khususnya warga masyarakat Kelurahan Tegalcangkring dalam mendukung Polri menjaga stabilitas keamanan.

Karsa mengharapkan masyarakat agar selalu sabar dalam menghadapi wabah Covid-19 yang sedang dialami sekarang ini. Demikian juga nantinya akan diberlakukannya/uji coba New Normal di lokasi pasar, karena pasar merupakan akses keluar masuk masyarakat dalam menjalankan aktivitas. Sehingga harus bebas dari penyebaran virus corona.

Baca juga :  Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Bertambah

“Kami TNI-Polri akan selalu bersinergi didalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Tegalcangkring ini. Serta Kami juga akan siap membantu masyarakat apabila diminta dan dibutuhkan dalam mendukung program-program Pemerintah,” jelasnya. Kegiatan ini katanya juga untuk terwujudnya kebersihan lingkungan yang bersih sehingga tercipta iklim yang sehat, dan juga sebagai bentuk kegiatan positif dari masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi saat ini. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini