Diduga Selingkuhi Istri Tetangga, Ketua LPD Pangkungparuk Dinonaktifkan

0
15
Ketua LPD Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Made As

Singaraja, DenPost

Diduga selingkuh dengan istri tetangga, Ketua LPD Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Made As akhirnya dinonaktifkan dari jabatannya. Tak hanya itu, selingkuhannya berinisi KPA juga diceraikan suaminya.
Kasus ini terbongkar lantaran terdapat video syur berduaan layaknya pasangan suami istri antara Made As dan KPA di HP bersangkutan.

Penonaktifan jabatan Made As selaku Ketua LPD Pangkungparuk ditempuh melalui paruman desa.
Kelian Adat Desa Pangkungparuk, Gede Arsa Wijaya, saat dimintai konfirmasi Kamis (25/6/2020) tak menampik adanya kasus perselingkuhan antara Ketua LPD dengan KPA.

Baca juga :  Tengah Malam, Polres Buleleng Terjunkan 100 Personel ke Jembatan “Shortcut”

Bahkan dikatakannya, pihak desa sempat melakukan mediasi namun gagal. Dalam mediasi tersebut Made As pun dikatakan mengakui perbuatannya dengan KPA dan sempat meminta maaf kepada suami KPA.
“Belum sempat dimaafkan, suaminya keburu pingsan dan mediasi gagal. KPA ingin rujuk namun suaminya sudah memutuskan menceraikan istrinya,” katanya.

Atas dasar itu, Desa Adat Pangkungparuk menggelar paruman dan terbukti Made As bersalah sehingga diputuskan untuk mencopotnya.

Baca juga :  Bupati Buleleng Dorong Transaksi Berbasis Digital

“Sementara kami istilahkan menonaktifkan Ketua LPD, karena akan ada proses pertanggungjawaban pengelolaan LPD yang harus dilakukan ketua sebelum benar-benar diberhentikan,” imbuhnya.

Sementara itu, suami KPA mengaku sakit hati terhadap beberapa orang yang dianggap punya peran dalam perselingkuhan istrinya. Sebelum prahara datang, kehidupan rumah tangganya baik-baik saja.Namun petaka itu datang setelah Made As masuk dalam kehidupan rumah tangganya.
Awalnya dia tidak begitu mengenal Made As, sebelum aksi perselingkuhannya terbongkar.
“Dia sering ke rumah dengan alasan mengajak masak-masak. Ada dua orang pegawai LPD yang kerap menjadi perantara hingga mengantarkan ke hotel tempat mereka melakukan hubungan suami istri,” ungkapnya. (118)

Baca juga :  Seniman Joged Bumbung, Ketut Jingga Berpulang

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini