DPRD Denpasar Belum Bahas PAW Putu Tjawi

0
4
I Gusti Ngurah Gede

Kesiman, DenPost

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, mengatakan hingga kini pihaknya belum membahas tentang pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Denpasar,  I Putu Tjawi, yang meninggal dunia, Senin (22/6/2020) lalu. Alasannya, saat ini PDI Perjuangan dan juga DPRD Kota Denpasar masih dalam suasana berkabung.

‘’Kami selaku pengurus partai dan juga Ketua DPRD Kota Denpasar tentu saja merasa kehilangan. Karena kader kami yang duduk di Komisi IV meninggal dunia, dan hari ini diupacarai di Singaraja,’’ kata Ngurah Gede, Jumat (26/6).

Baca juga :  Disbud Akui Pemerintah Kesulitan Soal Ini

Ngurah Gede menegaskan PAW belum diproses. ‘’Kami selaku ketua cabang maupun lembaga Dewan belum membahas masalah pergantian tersebut. Kami baru sebatas melaporkan jika ada salah satu dari keluarga besar kami yang mendahului kita bersama, yaitu bapak I Putu Tjawi. Kami masih dalam suasana berkabung, apalagi saat ini masih dalam suasana Covid-19. Kami masih menunggu lebih lanjut, mudah-mudahan seperti Balinya setelah 12 hari, baru nanti diproses,’’ ujarnya. (105)

Baca juga :  PDIP Ranting Panjer Bagikan 4.000 Liter Disinfektan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini