Terkait Pembakaran Bendera PDIP, Ini Kata Bupati PAS

0
8
SOSIALISASI - Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST saat menghadiri Sosialisasi Menu Tradisional Nusantara.

Singaraja, DenPost

Demo berujung pembakaran bendera PDI Perjuangan ditanggapi santai oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS). Dia yang juga Bupati Buleleng dua periode ini menyerahkan semuanya pada proses hukum. “Demo anarkis kita serahkan kepada aparat yang berwenang, kita di sini lebih baik demo masak secara online untuk memperkenalkan menu tradisional warisan Bung Karno selaku bapak Bangsa kepada masyarakat,” ucapnya di sela-sela sosialisasi menu tradisional dengan bahan makanan lokal, Jumat (26/6/2020) di Desa Anturan, Singaraja.

Ketimbang bereakis berlebihan terkait kasus pembakaran bendera tersebut, PAS lebih menekankan pada ketahanan pangan keluarga di tengah pendemi sekarang ini. “Berbagai menu kita perkenalkan secara online untuk bisa bermanfaat kepada masyarakat,” imbuhnya. Dalam acara ini, PDI Perjuangan Buleleng menggandeng Asosiasi Ceef Indonesia Provinsi Bali. (118)

Baca juga :  Diduga Frustasi, Pelayan Kafe Gantung Diri

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini