Tes Cepat Dipindah ke Gelora Samudra Kuta

0
6
Picsart 06 29 07.21.47
TES CEPAT - Danru Pol PP Kuta, Nengah Wika, saat melakukan pengawasan jalannya tes cepat di Lapangan Samudra Kuta.

Kuta, DenPost

Tes cepat Puskesmas Kuta I yang sebelumnya dipusatkan di Gedung BKIA Kuta sejak, Senin (29/6/2020), dipindah ke Lapangan Samudra Kuta.

Pemindahan tempat layanan rapid test ini, mendapat sambutan antusias masyarakat. Di mana, meski jam buka layanan disiapkan mulai pukul 05.00 Wita, masyarakat sudah ramai berdatangan sejak dini hari. Dari informasi di lapangan, masyarkat yang melakukan rapid test, umumnya untuk kelengkapan syarat bepergian ke luar Bali, seperti para santri yang hendak ke Jawa, serta masyarakat yang hendak pulang kampung. Namun, karena arealnya lebih luas, suasana antrian tidak terlalu membeludak.

Baca juga :  Ganti Pengurus, Gerindra Badung Tetap Pertahankan Koalisi KRBB

Kepala Puskesmas Kuta I, dr. Indira Pudi Asri, mengakui dengan dilakukannya pemindahan layanan rapid test ke Gelora Samudra Kuta menjadikan suasana lebih representatif. Sebab, areal antrean masyarakat bisa lebih diatur dengan menjaga jarak. Di sisi lain, lokasi Lapangan Samudra yang jauh dari pemukiman penduduk menjadikan masyarakat sekitar tidak terganggu.

Sementara Danru Satpol PP BKO Kuta, Nengah Wika, yang melakukam pengawasan di lapangan juga mengungkapkan kalau antusiasme masyarakat masih sangat tinggi untuk mendapatkan layanan rapid test di layanan Puskesman Kuta I. (113)

Baca juga :  Guru Yoga Asal Rusia Panen Ganja Setiap Tiga Bulan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini