14 Hari Dirawat di RSUD Wangaya, Jaya Negara dan Sagung Antari Pulang ke Rumah

1
41
Picsart 07 01 05.50.12
IGN Jaya Negara dan Sagung Antari Jaya Negara

Denpasar, DenPost

Selama 14 hari dirawat di Ruang Praja Amerta RSUD Wangaya Kota Denpasar sejak, 18 Juni 2020, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama istri Sagung Antari Jaya Negara, akhirnya diperbolehkan pulang, Rabu (1/7/2020).

Jaya Negara, yang masuk RSUD Wangaya dikonfirmasi dari Plt. Dirut RSUD Wangaya, dr. Dewa Putu Alit Parwita, karena kelelahan dan meriang. Selama perawatan, pihak RS mengatakan Jaya Negara tidak dilakukan swab karena hanya keluhan kelelahan dan perlu istirahat. “Bapak Jaya Negara pulang dari RSUD Wangaya sekitar pukul 12.00 Wita bersama istrinya Sagung Antari Jaya Negara. Keadaan Jaya Negara sudah semakin membaik selama perawatan,” kata Parwita.

Baca juga :  Pedagang Pasar di Denpasar Keluhkan Pedagang Bermobil

Selama perawatan, Jaya Negara tidak dilakukan swab test maupun rapid test karena keluhannya tidak ada mengarah ke gejala Covid-19, sehingga dalam kurun waktu 14 hari dirawat, Jaya Negara dan Antari Jaya Negara dengan keadaan sudah sehat, sehingga diperolehkan pulang. “Pak wakil walikota sudah pulang tadi siang (Rabu-red) sekitar pukul 12.00 Wita. Karena kondisinya sudah membaik jadi langsung boleh pulang. Bukan hanya pak wakil walikota, ibu juga yang sempat dirawat dalam satu ruangan juga diperbolehkan pulang karena kondisi sudah membaik kembali,” ucapnya. (112)

Baca juga :  K3S Denpasar Siap Distribusikan 10 Ribu Masker ke Pasar

1 Komentar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini