Pengusaha Tahu Tempe di Ubung Tambah Daftar Kasus Meninggal Covid-19

0
14
Picsart 07 01 06.31.57
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DenPost

Seorang laki-laki (50) yang notabena pengusaha tahu dan tempe di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara menambah daftar pasien meninggal karena Covid-19. Sebelumnya, almarhum dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) pada, 22 Juni 2020, dengan keluhan demam. Kemudian dilakukan dua kali swab test pada, 23 dan 26 Juni 2020, dengan hasil positif Covid-19.

Sempat dirawat di RSBM, pada Rabu (1/7/2020), sekira pukul 01.00 Wita, dinyatakan meninggal. Jenazah telah dikubur di pemakaman Kampung Wanasari. Sementara, istri dan empat orang anaknya negatif swab test. Sedangkan 9 karyawan juga melakukan isolasi mandiri setelah melakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

Baca juga :  Cegah Transmisi Lokal Dalam Tahapan Pilkada, KPU Pastikan PPDP Tak Reaktif

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan diduga almarhum terpapar di Pasar Kumbasari saat mengantar tempe ke pedagang di pasar tersebut. “Dugaan sementara terpapar dari pasar. Karena sebelumnya dia juga sering membeli ikan ke Pasar Kumbasari,” kata Dewa Rai.

Selain itu, terdapat 16 orang yang dinyatakan positif virus corona, setelah melakukan swab test. “Dari 16 orang itu terdapat 1 kluster keluarga didalamnya,” ujar Dewa Rai.

Baca juga :  RSK "Serbu" Kantor Grab

Secara akumulatif, jumlah kasus positif Covid-19 di Denpasar menjadi 555 kasus. Sementara yang sembuh hingga kini menjadi 219 kasus. Sedangkan untuk yang meninggal dari data GTPP menjadi 10 orang dan yang dirawat sebanyak 326 orang. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini