Lima Warga Positif Corona, Pemkab Lakukan Rapid Test Massal di Kaliakah

0
2
Lima Warga  Positif Corona, Pemkab Lakukan Rapid Test Massal di Kaliakah
MASSAL - Rapid test massal yang dilaksanakan di Kantor Desa Kaliakah, Kamis (2/7/2020).

Negara, DenPost

Rapid Test  massal digelar Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covif-19 Jembrana  di kantor Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (2/7/2020). Rapid test digelar sehubungan adanya lima warga Banjar Munduk, Desa Kaliakah  positif Covid-19.

Kelima warga yang terpapar virus Corona ini kini diisolasi di RSU Negara. Mereka merupakan  hasil penelusuran kontak dengan pasien positif Corona yang pulang kampung dan meninggal dunia di Denpasar beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Tahanan Baru Diharuskan Rapid Test

Perbekel Kaliakah, I Made Bagiarta dan Bhabinkamtibmas juga perangkat desa lainnya juga ikut menjalani tes cepat. Beruntung hasilnya nonreaktif. Bagiarta mengatakan, rapid test baru dilaksanakan untuk perangkat dan lembaga sebanyak 60 orang. Menurutnya memang ada rencana menggelar rapid test massal di Banjar Munduk.

“Demikian juga ada usulan untuk karantina banjar. Ini masih dalam pembahasan karena di banjar ini ada 289 KK/990 jiwa,” katanya.

Baca juga :  Terapkan Prokes, Karya Pujawali Pura Jagatnatha Tetap Digelar

Bagiarta jug a mengatakan sudah melaksanakan rapat  koordinasi antara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 dengan prajuru Desa Kaliakah terkait dengan adanya warga Desa Kaliakah yang positif Covid-19 pada Rabu (1/7/2020). (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini