Perempuan Asal Amerika Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

0
9
Perempuan Asal Amerika Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
EVAKUASI – Jenazah Mara Elise Worford (51) dievakuasi dari rumah kontrakan di Jalan Siligita Gang Jambu No. 28 A, Benoa, Kuta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Benoa, DenPost

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, Mara Elise Worford (51) ditemukan tewas dengan posisi setengah telanjang, di rumah kontrakan di Jalan SiligitaGang Jambu No. 28 A, Benoa, Kuta Selatan, Rabu (1/7/2020 ) sekitar pukul 18.45. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan itu.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik kontrakan yakni I Wayan Subagia, sore sebelum ditemukan meninggal sekitar pukul 16.00, dia mengirim pesan secara berulang-ulang ke Elise. “Namun dia tidak dapat jawaban hingga menjelang malam. Dan kemungkinan saat itu HP Elise mati, karena tak bisa masuk setelah ditelepon berkali-kali,” ungkapnya, Kamis (2/6/2020).

Baca juga :  Meski Gratis, PDAM Badung Minta Warga Tetap Lakukan Ini

Karena curiga, I Wayan Subagia bersama istrinya lantas mendatangi TKP sekitar pukul 18.00. Setibanya di lokasi, saksi melihat rumah dalam keadaan gelap (listrik mati). Lalu dia memanggil-manggil nama Elise sambil mengetok pagar rumah, namun tidak ada jawaban. “Saksi berinisiatif naik ke atas tembok melalui tangga. Dan dari atas tembok sudah tercium bau tidak sedap. Karena takut dengan adanya bau busuk tersebut, saksi akhirnya menelpon Polsek Kuta Selatan untuk datang mengecek ke dalam rumah,” beber Sukadi.

Baca juga :  Gempa M=4,3 Dirasakan di Kutsel

Setibanya di dalam kamar, ternyata Elise ditemukan dalam posisi terlentang dengan kaki kanan menekuk ke bawah dan kaki kiri menekuk ke dalam. Elise hanya menggunakan baju warna hijau dan tidak menggunakan atau setengah telanjang. “Lalu jenazah Elise dibawa ke RSUP Sanglah. Masih dilakukan penyelidikan terkait kematian Elise. Dugaan awal meninggal sakit,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini