Pelajar SMA yang Tenggelam di Sungai Batu Penyu Ditemukan Sudah Meninggal

0
12
Pelajar SMA yang Tenggelam di Sungai Batu Penyu Ditemukan Sudah Meninggal
DITEMUKAN - Pelajar SMA yang jatuh ke Sungai Batu Penyu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. DenPost/istimewa

Dangin Puri, DenPost

Sehari pascatenggelam, pelajar kelas III SMA, Wayan Sukrayasa (17) ditemukan di dasar Sungai Batu Penyu dalam keadaan meninggal, Jumat (3/7/2020) pagi. Sebelumnya, petugas Tim SAR Bali dan petugas gabungan TNI/Polri melakukan pencarian hingga tengah malam.

“Pukul 07.05  Tim SAR gabungan tiba di lokasi dan melaksanakan observasi dilanjutkan pencarian dengan penyisiran,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada.

Baca juga :  Dituduh Nyantet, Buruh Proyek Disabet Celurit

Setelah mempersiapkan dua  orang penyelam dari Basarnas Bali, tim SAR bersama masyarakat kembali menyusurin seputaran sungai dan tak berselang lama korban ditemukan. “Baru 5 menit menyelam Sukrayasa berhasil ditemukan pada kedalaman  5 meter,” jelasnya.  Selanjutnya jenazah dibawa menuju RSUD  Wangaya dengan menggunakan ambulans BPBD Denpasar.

Sebelumnya, Sukrayasa terpleset dan jatuh ke sungai saat mencari bambu untuk laying-layang pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 17.00. Saat itu korban mencari bambu bersama empat rekannya. Pada saat membawa bambu tersebut korban terpeleset dan jatuh di sungai.

Baca juga :  Belum Ada Lonjakan Pelaku Perjalanan ke Buleleng

Kasubag Humas Polresta Denpasar,  Iptu Ketut Sukadi, belum memberikan keterangan terkait tenggelamnya pelajar SMA tersebut. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini