Seorang Pegawai Pemprov Bali Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Seorang Pegawai Pemprov Bali Ditemukan Tewas di Dalam Parit
TEWAS - Jenazah seorang pegawai Pemprov Bali saat ditemukan di dalam parit, Jumat (3/7/2020).

Renon, DenPost

Warga yang sedang olahraga di lapangan Puputan Renon digemparkan dengan ditemukannya seorang pria yang sudah meninggal dunia di dalam parit di depan Kantor Gubernur Bali, pada Jumat (3/7/2020) pagi. Menurut keterangan tukang parkir di tempar tersebut, korban ditemukan sekitar pukul 08.30 oleh warga yang sedang olahraga.

“Tadi pagi itu saya sedang mengatur parkir mobil di sebelah barat, ada yang memberitahu saya ada mayat di parit, saya kemudian lihat tapi tidak berani terlalu mendekat,”  ungkapnya.

Baca juga :  Gairahkan Produksi Perajin Endek, Koster Terbitkan SE No. 4 Tahun 2021

Tidak ada yang berani mengangkat tubuh korban saat itu. “Saya sempat diajak untuk mengangkat, tapi karena suasana Covid-19, saya tidak berani,” tuturnya.

Menurut informasi di lapangan, pria yang tergeletak tersebut merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. “Dia memakai baju olahraga, memang kalau hari Jumat pagi jadwal PNS olahraga,” paparnya lagi.

Kepala Biro Umum dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bali, IGN. Sutha, saat dimintai konfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ditanya soal kronologinya, dia mengaku belum mengetahui pasti. “Ya betul, dia pegawai bagian umum protokol. Cerita sebenarnya kami belum tahu, sebab istrinya juga belum bisa bicara, histeris terus,” ujarnya saat dihubungi pada Jumat siang.

Baca juga :  Satu Lansia Positif Covid-19 di Kota Denpasar

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, Made Rentin, menjelaskan, penanganan dilakukan menerapkan protokol penanganan Covid-19.  Jenazah dievakuais dengan mobil jenazah PMI Denpasar, dibantu petugas BPBD Bali dan kantong mayat dibantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali. Kesimpulan sementara, dia menyebutkan penyebab kematian pegawai Pemprov itu bukanlah karena Covid-19.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, almarhum sebelumnya sempat terserang stroke ringan. Sejak seminggu terakhir mulai membaik dan telah beraktivitas ke kantor. “Isenglah dia ingin hirup udara segar, jadi coba olahraga di Renon. Saat itu ngedrop” katanya.  (124/106)

Baca juga :  Perdana, Gubernur Koster Gagas Jana Kerti saat Tumpek Landep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini