Rapid Test Massal, Banjar Munduk Kaliakah Dikarantina

Picsart 07 03 06.54.21
RAPID TEST - Pelaksanaan rapid test massal di Balai Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Jumat (3/7/2020).

Negara, DenPost

Kasus transmisi lokal di Desa Kaliakah, khususnya Banjar Munduk melonjak. Karenanya, wilayah banjar ini mulai dikarantina, Jumat (3/7/2020), dengan pengawasan dan penjagaan dari Satgas Gotong Royong Desa Kaliakah, TNI serta kepolisian.

Perbekel Kaliakah, Made Bagiarta, di sela-sela pelaksanaan rapid test massal di Balai Banjar Munduk, mengatakan ada lima jalur jalan yang tembus ke Berangbang tetap dibuka, namun mendapat penjagaan. Warga menutup pintu karena pihaknya memang mengimbau tidak menerima tamu atau orang keluar masuk pekarangan warga. “Posko-posko dibuat untuk menjaga agar tidak ada warga yang keluar masuk,” kata Bagiarta.

Baca juga :  Curi Motor, Residivis Kasus Penganiayaan Ditangkap Polisi

Untuk logistik akan disiapkan gugus tugas dan dikoordinir Dandim Jembrana dalam pendistribusiannya. Sementara rapid test massal juga dilaksanakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana. Kegiatan dipantau Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, seraya berharap warga mematuhi protokol kesehatan dan bersabar selama masa karantina wilayah. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini