Tengkorak Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai Ayung

Picsart 07 04 09.47.14
TENGKORAK - Tengkorak yang ditemukan warga di Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, Sabtu (4/7/2020).

Abiansemal, DenPost

Warga yang tinggal di Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, dikagetkan dengan penemuan tengkorak manusia, Sabtu (4/7/2020). Tengkorak tersebut tergeletak di pinggir Sungai Ayung, Banjar Parekan, Sibanggede, Abiansemal, Badung.

Menurut informasi, tengkorak tersebut awalnya ditemukan oleh dua warga I Wayan Wardana (47) dan I Wayan Dana (50). Awalnya mereka berdua mencari layangannya yang putus dan diperkirakan jatuh di tegalan I Wayan Toko. “Saat berada di pinggir sungai, mereka malah menemukan tengkorak manusia itu. Kedua warga itu kaget dan ketakutan saat menemukan tengkorak tersebut,” ujar seorang sumber petugas.

Baca juga :  Pencarian Pemancing Tergulung Ombak Masih Nihil Ditemukan

Kedua warga itu kemudian melapor ke kelian adat Banjar Parekan. Bersama Bendesa Adat Desa Sibanggede, kelian banjar lantas mengecek ke lokasi. “Selanjutnya tengkorak itu dibawa ke RS Mangusada oleh aparat Polsek Abiansemal,” katanya.

Hanya saja pihak Polres Badung belum memberikan keterangan terkait penemuan tengkorak itu. Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, saat dihubungi enggan memberikan keterangan. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini