Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Picsart 07 05 01.26.43
EVAKUASI - Jenazah pasangan kekasih yang ditemukan meninggal di kamar kos saat dievakuasi ke RSU Mangusada, Kapal.

Kuta Utara, DenPost

Sepasang kekasih yakni Kadek Ardana (29) asal Sukasada, Buleleng dan Kadek Suartini (28) asal Bengkel, Busungbiu, Buleleng ditemukan telah meninggal dunia di sebuah tempat kos di Jalan Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung pada Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 10.30 wita.

Salah seorang sumber polisi menyebutkan, pasangan kekasih itu diduga tewas setelah meminum racun. Korban pertamakali ditemukan oleh suadara Kadek Suartini yakni Putu Mertayasa dan pamannya yakni Made Sukarma. Mereka datang ke kos Suartini karena korban tidak bisa dihubungi sejak Sabtu (4/7/2020). Sampai di TKP saksi berusaha membuka pintu kamar korban, akan tetapi kamar korban terkunci. “Melihat hal tersebut kemudian paman saksi berusaha naik ke loster pintu dan dilihat koban laki-laki terbaring di lantai posisi tengadah. Kemudian saksi Mertayasa mendobrak pintu kamar dan dilihat korban laki-laki di lantai dan korban yang perempuan berada di kamar mandi dengan posisi tengkurap,” terangnya.

Baca juga :  Pantai Depan Pura Muaya Luput dari Sampah Kiriman

Sumber polisi tersebut juga menyampaikan keterangan saksi Kelian Dinas Banjar Kayu Tulang yang menyebutkan berdasarkan keterangan tetangga kos korban yakni Lukman, dari dua hari yang lalu korban didengar bertengkar berdua.

Saat olah TKP, petugas dari Polres Badung menemukan sejumlah benda di antaranya dua buah botol berisi sedikit cairan berwarna biru di dalam kamar di dekat korban, satu gelas warna merah dan di sampingnya ada pisau kater di atas meja dapur serta
satu botol berisi cairan warna merah muda.

Baca juga :  Tempel SS di Toilet, Mahasiswa dan Komplotannya Dibekuk

Kabag Humas Polres Badung, Iptu Oka Bawa, saat dimintai konfirmasi membenarkan peristuwa tersebut. Dikatakannya, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kematian kedua korban. “Jenazah keduanya sudah dibawa ke RSU Mangusada, Kapal,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini