Denpasar Zona Merah, Pengamen Malah Marak di Gatsu Barat

0
6
Picsart 07 05 04.51.44
NGAMEN – Dua orang pengamen tanpa memakai masker beroperasi di perempatan Jl. Gatot Subroto (Gatsu) barat-Jl. Mehendradata, Minggu (5/7/2020).

Ubung, DenPost

Warga Denpasar mengeluhkan maraknya kembali pengamen tanpa masker beroperasi di perempatan Jl. Gatot Subroto barat-Jl. Mahendradata (Jl. Cargo), Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Minggu (5/7/2020).

Padahal saat pandemi virus corona dilarang berdekatan satu sama lain agar terhindar dari virus mematikan ini.

Kadek Sudiasa, warga Pemecutan Kaja mengungkapkan dua orang pengamen beroperasi di perempatan Jl. Gatsu barat-Jl. Mahendradata mulai pukul 11.00-17.00 Wita, sehingga menganggu pengguna jalan dan dikhawatirkan bisa menularkan virus corona. Apalagi pengamen dari Jawa Timur tidak diketahui, apakah dia Orang Tanpa Gejala (OTG) atau tidak. ”Kita dilarang keluar rumah, sementara pengamen dibiarkan berkeliaran di jalan tanpa diambil tindakan,’’ ujar Sudiasa.

Baca juga :  Sehari, 14 Warga Terpapar Virus Corona di Bali

Sementara Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, didampingi Kabid KUKM, Nyoman Sudarsana, mengatakan pengamen yang beroperasi di perempatan Jl. Gatsu barat-Jl. Mahendradata kucing-kucingan. Begitu Satpol PP datang dengan mobil patroli mereka langsung kabur lari tunggang langgang menyelematkan diri. Begitu Satpol PP hilang kembali beroperasi di perempatan jalan. ’’Kita sudah berulangkali menertibkan ada yang ditangkap dan ada lolos dari kejaran petugas Satpol PP,’’ kata Anom Sayoga. (103)

Baca juga :  Jerink ‘’Walk Out’’, Sidang Tetap Jalan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini