Ketut Pringgantara : Edukasi Masyarakat Banjar Donor Darah

0
6
Picsart 07 05 06.31.05
Ketua PDDI Provinsi Bali, Ketut Pringgantara.

Mangupura, DenPost

Pentingnya melakukan donor darah terus disosialisasikan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali. Bahkan dalam kondisi pandemi Covid-19, orang yang mau untuk donor darah mulai turun dan PPDI harus membuat strategi baru supaya stok darah di Bali aman.

Untuk menjaga stok darah seimbang, PPDI melakukan aksi donor darah dengan melibatkan banjar. Hal ini ditegaskan Ketua PDDI Provinsi Bali, Ketut Pringgantara, saat melaksanakan aksi donor darah di Banjar Segara, Kelurahan Kuta, Minggu (4/7/2020).

Baca juga :  Bantuan Kelima Datang, Bali Terima 5.150 Hazmat

Menurutnya, masyarakat masih takut berdonor darah akibat pandemi Covid-19 ini. Untuk itu, pihaknya berinisiatif mengambil tempat di banjar yang aman dari zona Covid-19. Hal ini juga bertujuan untuk mengajak pendonor darah yang baru atau pemula supaya mau aktif juga berdonor darah. “Kami menyasar generasi muda yang ikut peduli terhadap misi sosial, yaitu donor darah. Donor darah ini adalah merupakan gaya hidup sehat yang perlu digalakkan. Ayo kita bantu sesama jangan hanya mengeluh dengan kondisi saat ini,” ajaknya. (115)

Baca juga :  Kunjungan Wisatawan ke Pandawa Tak Terpengaruh Isu Virus Corona

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini