Imbau Kepatuhan Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Bangli Sasar Ini

0
8
Picsart 07 07 06.52.57
BERI EDUKASI - Kegiatan edukasi lalu lintas dan protokol kesehatan yang diberikan Satlantas Polres Bangli di SMAN 2 Bangli.

Bangli, DenPost

Satuan Lalulintas Polres Bangli melakukan imbauan dengan turun langsung ke masyarakat maupun ke sekolah. Imbauan tentang kepatuhan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalulintas selalu didengungkan para personel Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Bangli, Selasa (7/7/2020).

“Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan disiplin berlalu lintas bagi masyarakat luas dan para siswa (anak didik baru) menjelang new normal,” kata
Ps. Kanit Dikyasa, I Nyoman Kariawan.

Baca juga :  Kloset di Samping Pelinggih Itu Akhirnya Dibongkar

Bersama anggota, pihaknya memberikan edukasi etika tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 menjelang penerapan new normal kepada siswa baru yang melaksanakan daftar ulang dalam penerimaan anak didik baru di SMAN 2 Bangli.

“Kebiasaan itu harus ditanamkan sejak dini, seperti halnya kewajiban menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan masa pandemi Covid-19 dan penggunaan masker harus menjadi kebiasaan yang tidak boleh ditinggalkan dalam menuju era new normal. Selalu kita tanamkan disiplin patuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak, hal ini kita tanamkan ke anak-anak agar menjadi kebiasaan, sehingga melekat sampai dia dewasa,” ujarnya.(128)

Baca juga :  Cegah Corona Masuk Pasar, Ini yang Dilakukan Polres Bangli

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini