Di Denpasar, Pasien Sembuh 26 Orang dan 21 Terpapar

0
5
Picsart 07 07 06.53.50
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DenPost

Pasien sembuh di Denpasar sesuai dengan data yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Selasa (7/7/2020), sebanyak 26 orang. Selain kesembuhan pasien, kasus yang terpapar virus corona juga tercatat sebanyak 21 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan tingkat kesembuhan pasien kali ini lebih banyak dari kasus orang yang terjangkit virus corona. Meski demikian, Dewa Rai yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar ini tetap meminta masyarakat Kota Denpasar mematuhi anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan (Prokes). “Untuk kasus positif Covid-19 hari ini (Selasa-red), terdapat tiga kluster keluarga yang semuanya dari transmisi lokal,” kata Dewa Rai.

Baca juga :  Tekan Covid-19 Tanpa PSBB, Presiden Ingin Bali Jadi Contoh

Untuk 3 kluster keluarga yang terpapar itu, yakni seorang perempuan (26) dari Desa Pemecutan Kaja, Denut terpapar dari ibunya (51) seorang pedagang ikan di Pasar Kumbasri dan sekarang dirawat Bapelkes, seorang perempuan (25) dari Kelurahan Serangan, Densel yang awalnya OTG dirawat di RSUD Wangaya dan terpapar dari ibunya (52) seorang pedagang ikan di Pasar Kumbasar, serta seorang laki-laki (51) dari Desa Pemecutan Kaja, Denut yang dirawat di RSPTN Unud dan tertular dari istri (48) seorang pedagang nasi di Pasar Kumbasari. “Saat ini akumulasi kasus positif Covid-19 di Denpasar sebanyak 736 orang,” ujarnya. (112)

Baca juga :  Ketua PKK Ajak Kader Tularkan Penggunaan Masker

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini