Cari Pemancing yang Hilang di Pantai Gamat, Keluarga Jatuhkan Ini

Picsart 07 07 07.55.19
LAKUKAN PENCARIAN - Petugas melakukan pencarian terhadap Nyoman Wirasta alias Nyoman Rede (49) warga asal Br. Sakti, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung yang hilang ketika memancing di tebing Pantai Gamat, Kamis (2/7/2020).

Semarapura, DenPost

Nasib Nyoman Wirasta alias Nyoman Rede (49) pemancing asal Br. Sakti, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung yang hilang ketika memancing di tebing Pantai Gamat, Desa Sakti, Kamis (2/7/2020) malam masih belum jelas keberadaannya.

Upaya pencarian masih terus dilakukan petugas gabungan dari Basarnas, Polri dan TNI dengan warga setempat hingga hari kelima, Selasa (7/7/2020). Bahkan keluarga korban juga telah menempuh upaya niskala agar bapak empat anak tersebut segera ditemukan.

Baca juga :  Klungkung Hanya Ikuti Empat Materi di PKB

Perbekel Sakti, Ketut Partita ketika dikonfirmasi mengakui kalau korban (Wirasta–red) belum ditemukan. Pencarian masih terus dilakukan petugas di sekitar Pantai Gamat dengan melibatkan warga dan nelayan. Pihak keluarga juga dikatakan telah menempuh jalur niskala dua hari lalu, dengan cara meminta bantuan atau petunjuk dari paranormal. Namun, upaya pencarian yang dilakukan dengan menjatuhkan bantal tidur milik korban ke laut tersebut belum juga membuahkan hasil.

Menurut Partita, upaya pencarian masih dilakukan di sekitar perairan Gamat, atau disekitar titik lokasi hilangnya Wirasta. Pencarian juga dengan menginformasikan ciri-ciri warga yang hilang ke para nelayan sekitar, sehingga jika ada nelayan yang menemukan tubuh Wirasta, bisa segera dilaporkan ke pihak berwajib. (119)

Baca juga :  Hilang Saat Mancing, Sulendra Ditemukan Sudah Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini