Badung Siap Laksanakan Tatanan Hidup Era Baru

0
9
Badung Siap Laksanakan Tatanan Hidup Era Baru
Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta

Mangupura, DenPost

Menghadapi tatanan hidup era baru, berbagai persiapan sudah dilakukan Pemkab Badung. Sejumlah objek wisata sudah dilakukan verifikasi agar bisa menerapkan standar protokol kesehatan covid-19 saat membuka objek wisatanya.

Bupati Badung,  I Nyoman Giri, mengatakan, Badung sudah siap melaksanakan tatanan hidup kenormalan baru atau new normal. “Untuk New Normal, Badung amat sangat siap. Apalagi kita tidak termasuk zona merah,” tegas Giri Prasta, Rabu (8/7/2020). Objek-objek wisata lanjut Giri Prasta juga telah siap menyambut tatanan hidup era baru ini. Tim Kesehatan akan ditempatkan di objek wisata untuk memberikan rasa nyaman dan nyaman kepada pengunjung.

Baca juga :  Desa Adat Kuta Akan Evaluasi Pelaksanaan Ngerupuk dan Majelangu  

Protokol kesehatan wajib dilaksanakan, seperti pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, penggunaan masker, cuci tangan, hingga memperhatikan jaga jarak. “Untuk masuk ke objek wisata tidak perlu rapid dan swab. Karena wisatawan sudah wajib melakukan rapid atau swab saat mau masuk ke Bali. Cukup laksanakan protokol kesehatan,” katanya.  (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini