Pasien Sembuh di Denpasar Bertambah 15 Orang, Positif 14 Orang

0
3
Picsart 07 08 06.55.00
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Denpasar, DenPost

Angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar terus mengalami peningkatan. Dalam data perkembangan kasus harian, Rabu (8/7/2020), tercatat jumlah kesembuhan pasien sebanyak 15 orang. Sedangkan penambahan kasus positif Covid-19 tercatat 14 Orang.

Untuk 14 kasus positif virus corona, yakni 5 OTG, 1 PDP dan 8 orang lainnya merupakan kasus baru.

“Angka kesembuhan pasien kembali bertambah. Hari ini (Rabu-red) 15 pasien sembuh, namun ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 14 kasus,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca juga :  Wacana Wisatawan Bekerja dari Bali, Adhi Ardhana Sebut Prospek

Ditambahkan Dewa Rai, kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Kasus positif baru di internal keluarga dan pasien positif dengan riwayat perjalanan dalam daerah mulai menunjukkan peningkatan. Kedua klaster baru inilah yang patut diwaspadai bersama, mengingat adanya mobilitas penduduk yang cukup tinggi di Kota Denpasar. “Masyarakat diharapkan lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, termasuk dalam lingkup rumah tangga dan lingkungan sekitar rumah. Mengingat dua klaster, yaitu klaster keluarga dan perjalanan dalam daerah mulai mendominasi,” ujarnya. (112)

Baca juga :  Buat Status Ledakkan Bali, Warga Jember Ditangkap

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini