Rumah Warga Kurang Mampu Terbakar

Rumah Warga Kurang Mampu Terbakar
TERBAKAR - Kebakaran terjadi di rumah salah seorang warga Lelateng, Kecamatan Negara, Kamis (9/7/2020).

Negara, DenPost

Kebakaran menimpa rumah seorang warga kurang mampu, Nengah Ardika (61) di Jalan Danau Ranau Lelateng,  Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (9/7/2020). Menurut  informasi, kejadian tersebut diketahui oleh korban yang saat kejadian tidur di emperan rumah. Korban dalam keadaan sakit rematik dan lumpuh/tidak mampu berjalan, sehingga tidak mampu mengatasi kamarnya yang terbakar. “Andai saja saya bisa berjalan,  apinya tidak sampai membesar,” ucapnya.

Baca juga :  Sidak Bahan Pangan Berbahaya, Dinas Koperindag Jembrana Temukan Ini

Istri korban, Wayan Sulisti (60) saat kejadian sedang berjualan sayur di pasar pagi Lelateng. Sulisti mengaku dia berangkat ke pasar Lelateng pukul 04.00 untuk berjualan. Namun tiba-tiba pukul 8.30 ada tetangganya yang mencarinya ke pasar dan mengatakan kalau rumahnya terbakar. Kemudian dia pulang ke rumah.

Kamarnya seluas 2 x 3 meter terbakar termasuk isinya baik TV, kasur, pakaian, kursi dan meja. Kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek.  Akibat kebakaran tersebut korban mengaku mengalami kerugian Rp 20 juta.

Kasat Pol PP Pemkab Jembrana, Made Leo Agus Jaya, mengatakan, pihak pemadam datang ke lokasi dengan mengerahkan tiga unit PMK. (120)

Baca juga :  Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Negara Tekankan Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini