Lakukan Adegan Tak Senonoh di Beji, Warga Amankan Ini

0
10
Picsart 07 09 07.07.23
DIAMANKAN - Sepeda motor diduga milik pelaku mesum diamankan warga.

Gianyar, DenPost

Satu unit sepeda motor Yamaha Nmax diangkut warga Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar ke Mapolsek Ubud. Pemilik sepeda motor itu, kabur saat kepergok melakukan adegan tak senonoh di areal pancoran beji banjar setempat.

Sementara paska kejadian itu, desa setempat melakukan prosesi pecaruan di areal beji.

Wakil Bendesa Adat Kengetan, Desa Singakerta, Made Budiasa, Kamis (9/7/2020), menjelaskan kejadian itu terjadi pada, Rabu (7/7/2020). Saat itu, warga setempat sedang memancing ikan di lokasi. Warga melihat dua orang pelaku sedang melakukan adegan tidak senonoh di areal permandian beji. Melihat hal tersebut, warga yang memancing melaporkan ke pengurus desa.

Baca juga :  Hunian Hotel di Ubud Dekati Nol Persen

Saat hendak diintrograsi, kedua pelaku sudah kabur dengan menggunakan sepeda motor. Sementara satu unit sepeda motor lagi ditinggal pelaku, sehingga sepeda motor tersebut langsung diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Ubud.

Ditanya apakah pelaku pasangan pria dan wanita? Budiasa menjelaskan para pelaku adefan tak senonoh itu, merupakan pasangan pria dan diduga pasangan homo.
“Jika pelaku ditangkap akan dikenakan sanksi adat untuk menyelenggarakan pecaruan. Sanksi ini sudah diatur dalam pararem desa,” kata Budiasa.

Baca juga :  Anggaran HUT Gianyar dan PKB Terkoreksi Untuk Penanganan Covid-19

Sementata Kanit Reskrim Polsek Ubud, Iptu I Gede Mudana, seizin Kapolsek Ubud membenarkan kasus tersebut. Meski belum ada laporan terkait masalah ini, pihaknya telah melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini