Industri Pariwisata di Jembrana Siap Hadapi New Normal

0
8
Picsart 07 09 07.34.46
INDUSTRI PARIWISATA - Pengecekan yang dilakukan tim verifikasi terkait kesiapan industri pariwisata dalam penerapan protokol kesehatan.

Negara, DenPost

Menjelang tatanan kehidupan baru (new normal) di Jembrana, industri pariwisata di Jembrana mulai aktif kembali dengan mempersiapkan sejumlah protokol kesehatan. Penerapan protokol kesehatan itu, guna mencegah timbulnya penyebaran virus corona dari klaster pariwisata.

Sekda Jembrana, I Made Sudiada, bersama Asisten I, I Nengah Ledang; Asisten II, I Gusti Ngurah Sumber Wijaya; Kadisparbud Jembrana, Nengah Alit, serta PHRI Jembrana, Rabu (8/7/2020), melakukan pengecekan kesiapan industri pariwisata sekaligus verifikasi dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca juga :  Cegah Tanah Longsor, Ini yang Ditanam TNI

Pengecekan di sejumlah hotel di kecamatan Pekutatan, di antaranya Hotel Umadewi dan Hotel Bombora. Sebelumnya, tim juga sudah melakukan sertifikasi dan pengecekan di hotel-hotel kecamatan se-Jembrana.

Sekda Sudiada, mengingatkan kepada semua pelaku industri pariwisata tetap mewaspadai Covid-19 pada masa normal baru karena wabah tersebut belum berakhir. Pelaku industri pariwisata, seperti pengelola hotel, restoran, tempat wisata di Jembrana agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 ). (120)

Baca juga :  Kakak Adik Tenggelam di Sungai

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini