Dukung SE Gubernur Bali, Dewan Badung Minta Bupati Keluarkan Ini

0
11
Picsart 07 09 07.52.20
SE GUBERNUR - Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, didampingi Wakil Ketua II DPRD Badung, I Made Sunarta, saat melakukan jumpa media terkait Surat Edaran (SE) Gubernur Bali No.3355 tahun 2020.

Mangupura, DenPost

DPRD Badung menyambut baik dikeluarkannya Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 3355 tahun 2020, tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru. Berkenaan dengan hal itu, Dewan minta Bupati Badung untuk segera menindaklanjuti dengan membuatkan SE sesuai dengan arahan gubernur, yang nantinya diteruskan ke jajaran di bawahnya di Badung.

Dengan begitu, masyarakat Badung mengetahui dan memahami termasuk bisa menerapkannya. Itu ditegaskan Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, Kamis (9/7/2020).

Baca juga :  Dari Enam Kebijakan Penanggulangan Covid-19, Pemkab Badung Baru Realisasikan Empat 

“Gubernur Bali bersama Forkompinda, jajaran Pemerintah Kabupaten Badung, termasuk bupati, wakil bupati dan Ketua DPRD sudah melakukan secara simbolis mengenai protokol tatanan kehidupan era baru atau memasuki era new normal. Hari ini (Kamis-red) Gubernur Bali sudah memberikan arahan yang jelas mengenai new normal ini yang harus kita jalankan,” kata Parwata, didampingi Wakil Ketua II DPRD Badung, I Made Sunarta.

Menurut Parwata, SE Gubernur itu menegaskan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor Hk.01.07/Menkes/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri Dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha Pada Situasi Pandemi tertanggal 20 Mei 2020. “Surat edaran gubernur ini sungguh baik, adalah menciptakan penyelenggaraan kegiatan pemerintahan, pelayanan publik dan perusahaan sektor jasa perdagangan yang harus selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya, seraya berharap agar eksekutif (bupati) segera membuatkan surat edaran sesuai dengan arahan gubernur. (115)

Baca juga :  Cegah Corona, Diskes Badung Adakan ‘’Screening’’ di Sayan Baleran

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini