Diduga Berbuat Tak Senonoh Dekat ‘’Beji’’, Dua Orang Diamankan Polisi

0
38
BERBUAT TAK SENONOH - Jajaran Polsek Ubud mengamankan IB Gede U dan I Nyoman S (keduanya jongok) gara-gara berbuat tak senonoh di dekat beji di Banjar Kengetan, Singakerta, Ubud. (DenPost/ist)

Ubud, DenPost
Jajaran Polsek Ubud pada Kamis (9/7/2020) mengamankan dua pria yang diduga berbuat tak senonoh alias berhubungan seks menyimpang,. Keduanya IB Gede U (48) yang beralamat di Jalan Bedugul I Lingkungan Sari, Sidakarya, Denpasar Selatan, dan I Nyoman S (44) yang beralamat di Banjar Tebongkang, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar.

Mereka diamankan berdasarkan laporan Bendesa Adat Kengetan I Wayan Sukadana (53). IB Gede U dan I Nyoman S diciduk di dua tempat berbeda, dan kini diamankan di Mapolek Ubud dengan sejumlah barang bukti.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa pada Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 14.00 ada warga mancing ikan di sungai di sebelah beji di Banjar Kengetan, Singakerta, Ubud, yang melihat dua pria melakukan perbuatan tak senonoh. Warga itu kemedian mendekati kedua orang tersebut. Melihat ada orang datang, keduanya langsung kabur. Di lokasi itu, warga menemukan sepeda motor N-Max nopol DK 2348 AAE warna hitam. Saksi lalu mengamankan sepeda motor tersebut untuk diserahkan kepada pecalang dan kepala dusun. Pecalang lalu menghubungi Panit Buser Polsek Ubud Ipda Ngakan Jayawijaya, untuk mengamankan sepeda motor itu. Sedangkan Bendesa Adat Kengetan I Wayan Sukadana melaporkan kasus tak senonoh itu ke Mapolsek Ubud.

Baca juga :  Pukul Anjing, MW Diadili

Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja melalui Kanit Reskrim Iptu Wayan Gede Mudana, kemudian memerintahkan Panit Buser Ipda Ngakan Jayawijaya melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan alamat sepeda motor yang ditinggalkan pelaku, polisi melakukan penyelidikan ke Denpasar sesuai alamat pemilik motor, lewat koordinasi dengan anggota Polsek Densel. Ternyata pelaku sudah pindah rumah.

Tim Buser kemudian berkoordinasi dengan aparat Dusun Sidakarya agar pelaku datang ke kantor desa. Pada Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 14.00, pelaku (IB Gede U) muncul sehingga langsung diamankan Unit Buser Ubud. Selama perjalanan, polisi melakukan interograsi sehingga IB Gede U mengakui perbuatannya bersama I Nyoman S, warga Banjar Tebongkang, Desa Singakerta, Ubud.

Baca juga :  PLN Bantu Perajin Tenun dan Kayu di Gianyar

Mendapat info seperti itu, polisi bergerak cepat menuju Tebongkang, dan berhasil mengamankan Nyoman S guna proses lebih lanjut.
Selain mengamankan motor N-Max nopol DK 2348 AAE, polisi mengamnakan sepeda motor Vario nopol DK 6710 KAI warna biru, satu kondom bekas dipakai dan satu kondom masih utuh, serta dua botol minyak pelicin. (yul)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini